Bojan Hodak Sudah Resmi Jadi Pelatih Baru Persib Bandung Gantikan Luis Milla

528 View
Bojan Hodak Sudah Resmi Jadi Pelatih Baru Persib Bandung Gantikan Luis Milla
Bojan Hodak Sudah Resmi Jadi Pelatih Baru Persib Bandung Gantikan Luis Milla

Bojan Hodak Sudah Resmi Jadi Pelatih Baru Persib Bandung Gantikan Luis Milla – Pada tanggal 4 Mei 1971, di kota Zagreb, lahir seorang pelatih berbakat berpaspor Kroasia bernama Bojan Hodak. Dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Hodak resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung, menggantikan Luis Milla yang telah menyelesaikan tugasnya dengan klub ini.

Menjalin Kesepakatan Baru

Kabar gembira ini disampaikan oleh Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, di situs resmi klub. Teddy menyatakan bahwa mereka telah berhasil menjalin kesepakatan dengan pelatih berpengalaman ini. Pelatih berpengalaman ini memiliki reputasi yang mengesankan, dan diharapkan akan membawa perubahan positif bagi klub.

Harapan Tinggi untuk Persib Bandung

Teddy Tjahjono sangat berharap bahwa dengan kedatangan Hodak, level permainan dan prestasi Persib Bandung akan meningkat pesat. Dalam pernyataannya, dia berharap klub dapat bangkit dan mencapai target awal mereka, yaitu posisi empat besar.

Latar Belakang Kiprah Bojan Hodak

Sebelumnya, Bojan Hodak sudah sukses menangani klub Kuala Lumpur FC di Malaysia, yang berhasil mencapai final Piala Malaysia tahun ini, namun akhirnya harus mengakui keunggulan Johor Darul Ta’zim (JDT). Selain itu, Hodak juga pernah menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020. Namun, nasibnya bersama PSM harus terhenti karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan kompetisi dihentikan.

Tidak hanya itu, Hodak juga telah membuktikan kemampuannya sebagai pelatih hebat dengan berhasil mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Ta’zim menjadi juara Liga Super Malaysia pada tahun 2012 dan 2014.

Misi Baru Bersama Persib Bandung

Kehadiran Hodak di Persib Bandung membawa semangat baru. Dengan pengalaman luas dan catatan prestasi yang mengesankan, dia bertekad membawa klub ini menuju puncak kesuksesan. Kali ini, Hodak ingin membantu Persib meraih kemenangan di kompetisi domestik dan membuktikan diri di panggung internasional.

Dukungan Penuh dari Teddy dan Suporter

Teddy Tjahjono, Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, menyatakan dukungannya penuh untuk Hodak. “Disni begitu bersemangat menyambut kedatangan pelatih baru ini. Bersama-sama, mari kita berikan dukungan tanpa henti kepada tim dan pelatih untuk meraih prestasi gemilang,” ujar Teddy dengan penuh semangat.

Menanti Era Gemilang Persib Bandung

Persib Bandung kini memasuki babak baru dalam sejarahnya. Dengan kehadiran pelatih hebat seperti Bojan Hodak, harapan untuk mencapai puncak kejayaan semakin nyata. Semua mata tertuju pada tim ini untuk melihat bagaimana Hodak mengubah dinamika permainan dan membawa klub ke level berikutnya.

Kesuksesan di Tangan Kalian

Pada akhirnya, kesuksesan Persib Bandung bergantung pada kerja keras dan dedikasi kalian semua, para pemain, pelatih, dan suporter setia. Bersama-sama, kalian memiliki potensi untuk mencatatkan sejarah baru bagi klub ini.

Kesimpulan

Kedatangan Bojan Hodak sebagai pelatih baru Persib Bandung membawa harapan baru bagi klub ini dalam meraih kesuksesan. Dengan latar belakang dan pengalaman yang mengesankan, Hodak diyakini dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan level permainan Persib. Dukungan penuh dari Teddy Tjahjono dan suporter setia menjadi pendorong bagi klub ini untuk mencapai target awal mereka, yaitu posisi empat besar. Semua mata tertuju pada klub ini untuk melihat bagaimana Hodak membawa Persib menuju puncak kejayaan.

Ikuti Kami melalui Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *