Video Viral Veni Oktaviana Mahasiswi UIN Lampung Ngamar Bareng Dosen

997 View
Video Viral Veni Oktaviana Mahasiswi UIN Lampung Ngamar Bareng Dosen

Video Viral Veni Oktaviana Mahasiswi UIN Lampung Ngamar Bareng Dosen – Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung digerebek warga bersama seorang mahasiswi cantik di rumah pribadinya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung, Senin 9 Oktober 2023 malam.

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung salah satu dosen berinisial SH digerebek ketika berduaan dengan mahasiswi. Oknum dosen dan mahasiswi ini kemudian dibawa ke Polda Lampung berikut barang bukti untuk melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut.

Dosen dan Mahasiswi UIN Lampung di Grebek Warga

Skandal oknum dosen dan mahasiswi cantik di UIN Raden Intan Lampung ini muncul setelah warga sekitar rumah SHD merasa tidak nyaman dengan ulahnya, yang dikatakan sering membawa perempuan ke rumahnya.

Menurut Nurman, petugas RT 012 Sukarame, SHD diketahui tinggal di rumahnya sendiri, sementara istri dan anaknya tinggal dan bekerja di kota Bengkulu.

Nurman mengatakan bahwa warga perumahan tempat tinggalnya telah lama memperhatikan tindakan SHD yang sering membawa dan mengurung wanita ke dalam rumahnya yang kosong.

Hasil pemeriksaan polisi menunjukkan bahwa kedua pasangan yang tidak menikah tersebut telah menjalin hubungan selama satu bulan dan melakukan hubungan seksual dengan mahasiswi tersebut sebanyak enam kali. Mahasiswi tersebut sebenarnya sudah menyadari bahwa dosen tersebut sudah berkeluarga, memiliki pasangan dan anak.

Awal Mula Sebelum Penggerebekan Di Mulai

Warga merasa curiga bahwa SH sering kali membawa wanita ke dalam rumahnya. Setelah di ketahui bahwa istri SH sedang berada di Bengkulu bersama anaknya.

Sebagai tanggapan atas laporan warga, polisi dari Lampung tiba di lokasi dan menggerebek pasangan tidak sah itu pada pukul 21.00 WIB.

Seorang warga sekitar bernama Nurman mengatakan bahwa saat terjadi penggerebekan, mereka sedang keluar untuk mencari makan. Kemudian polisi meminta mereka membuka kaca mobil mereka.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa keduanya mengakui melakukan perbuatan mesum secara teratur. Di dalam kamar rumah, polisi menemukan tisu magic dan kotak kondom, barang yang diduga digunakan kedua pelaku hubungan intim.

Sebagaimana disampaikan oleh Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Kabag Humas Polda Lampung, para akademisi dan mahasiswa ini hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung.

Namun, Rektorat UIN Raden Intan Lampung belum memberikan jawaban mengenai skandal dosen dan mahasiswi ini.

Kesimpulan

Keseluruhan peristiwa ini membawa kita pada refleksi mendalam tentang moralitas dan etika, terutama dalam lingkup pendidikan tinggi. Skandal ini juga menyoroti pentingnya peran kepolisian dalam menangani kasus-kasus serius yang melibatkan anggota masyarakat, termasuk figur publik seperti dosen. Dalam hal ini, pemeriksaan dan langkah-langkah hukum selanjutnya diharapkan dapat memberikan keadilan dan mencegah tindakan serupa di masa depan.

Dengan begitu, skandal ini tidak hanya menjadi cerita sensasional di media, tetapi juga menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak tentang pentingnya menjaga integritas dan moralitas dalam setiap lapisan masyarakat, termasuk dunia pendidikan.

Ikuti Kami melalui Google News