M-Banking BCA Mobile Down Tidak Bisa Cek Saldo Dan Merah

757 View
M-Banking BCA Mobile Down Tidak Bisa Cek Saldo Dan Merah

M-Banking BCA Mobile Down Tidak Bisa Cek Saldo Dan Merah – M-Banking BCA Mobile Down? Itulah kata yang terlintas di benak banyak orang ketika mendengar kabar bahwa M-Banking BCA mengalami gangguan pada tanggal 25 September 2023. Ini bukan kali pertama M-Banking BCA mengalami gangguan, dan tentu saja hal ini menimbulkan keluhan dari para nasabah.

Gangguan M-Banking BCA kali ini terjadi pada pukul 11:46 WIB dan berlangsung hingga pukul 14:30 WIB. Selama periode tersebut, nasabah tidak dapat menggunakan berbagai fitur M-Banking BCA, seperti transfer, pembayaran, dan top up.

Gangguan ini tentu saja menimbulkan ketidaknyamanan bagi nasabah. Banyak nasabah yang mengeluhkan tidak dapat melakukan transaksi penting, seperti transfer uang untuk membayar tagihan atau belanja online.

BCA belum memberikan penjelasan resmi mengenai penyebab gangguan M-Banking BCA kali ini. Namun, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, gangguan ini diduga disebabkan oleh adanya lonjakan transaksi.

BCA Mobile Down Jangan Panik, Begini Penjelasannya

Seperti diketahui, M-Banking BCA merupakan salah satu aplikasi mobile banking yang paling populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki jutaan pengguna, dan jumlah transaksinya juga sangat besar.

Lonjakan transaksi bisa menyebabkan server M-Banking BCA tidak dapat menanganinya dengan baik, sehingga terjadi gangguan.

BCA telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh nasabah. Bank ini juga telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi gangguan tersebut, dan akhirnya layanan M-Banking BCA dapat kembali normal pada pukul 14:30 WIB.

Bagi nasabah yang masih mengalami gangguan, BCA menyarankan untuk menghubungi call center 1500888.

Kesimpulan

Gangguan M-Banking BCA kali ini tentu saja menjadi pelajaran penting bagi BCA. Bank ini perlu meningkatkan kapasitas servernya agar dapat menangani lonjakan transaksi dengan lebih baik.

Selain itu, BCA juga perlu meningkatkan kualitas layanan pelanggannya agar dapat memberikan informasi yang lebih akurat dan cepat kepada nasabah.

Ikuti Kami melalui Google News